Jumat, 29 Mei 2009

Berburu The Master di Surabaya
Jumat, 15 Mei 2009 | 19:14 WIB | Posts by: Achmad Pramudito | Kategori: Berita Terkini, TV & Cinema |

SURYA Online - RCTI menuai sukses luar biasa dengan penyelenggaraan The Master sesi pertama maupun kedua. Terakhir, acara yang menghadirkan Dedy Corbuzier dan Romy Rafael ini menetapkan Joe Sandy sebagai jawara dengan predikat Master of Numbers.
Bertolak dari keberhasilan tersebut, RCTI bakal mengadakan The Master season 3. Berbeda dengan dua season sebelumnya yang menggunakan konsep audisi tertutup, kali ini RCTI datang ke empat kota besar Indonesia dan mengadakan audisi secara terbuka.
Surabaya kebagian jatah rangkaian audisi pertama, Sabtu (16/5). Audisi akan diselenggarakan di Resto Nine mulai pukul 09.00 WIB.


Syaratnya, menurut Indra Yudhistira, GM Produksi RCTI, berumur minimal 17 tahun. “Terbuka untuk pria dan wanita, pernah ikut kompetisi magic show, dan terbuka untuk semua aliran magic. Lebih menarik lagi kalau kontestan mempunyai ciri khas dan berkarakter,” ujarnya.


Ditambahkan, saat audisi peserta harus memainkan minimal lima permainan dan membawa sendiri semua alat penunjang permainan. “Tapi, saat menyerahkan formulir pendaftaran peserta harus menyertakan daftar permainan sebanyak 10 buah,” kata Indra sambil menambahkan, peserta hanya diperbolehkan membawa dua orang asisten masuk ke dalam ruang penjurian.
Setelah Surabaya, audisi digeber di Medan (20/5), Bandung (23/5), dan Jakarta selama dua hari berturut-turut (25-26/5). “Kami yakin masih banyak magician di luar sana yang memiliki kemampuan lebih dan kami mencoba menjemput mereka dengan melakukan audisi ini,” jelasnya. pra

Tidak ada komentar: